Moonlite

Moonlite Skala besar, pertambangan kripto hijau



Industri adalah produksi barang atau jasa terkait dalam suatu ekonomi. Sumber pendapatan utama suatu kelompok atau perusahaan adalah indikator industri yang relevan. Ketika sebuah kelompok besar memiliki banyak sumber pendapatan, industri ini dianggap dapat bekerja dalam perbedaan. industri. Energi terbarukan atau energi hijau adalah energi yang dikumpulkan dari sumber daya terbarukan yang secara alami diisi ulang pada skala waktu manusia seperti sinar matahari, angin, hujan, pasang surut, gelombang, dan panas bumi yang dapat digunakan untuk industri.
Pertambangan adalah proses menciptakan blok baru di blockchain, dimana sistem memberi hadiah. Balok baru dibuat dengan perhitungan kriptografi yang rumit, dimana penambang menyediakan daya komputasi mereka. Awalnya, pertambangan adalah alat untuk menciptakan koin baru di Bitcoin. blockchain, tapi sekarang mungkin untuk menambang hampir semua kripto yang ada dengan cara ini. 
Bitcoin dan kebanyakan cryptocurrencies lainnya menggunakan protokol Proof-of-work untuk pertambangan. Protokol ini menunjukkan sebuah hadiah untuk Bukti-pekerjaan penambang yang telah membuat perhitungan untuk membuat blok baru menerima koin baru. Pendekatan ini mengarah pada perlombaan senjata, penambang memasukkan lebih banyak dan lebih banyak kapasitas dalam prosesnya, membangun seluruh peternakan pertambangan. Bersaing dengan mereka menggunakan komputer desktop biasa atau bahkan pabrik rumah untuk pertambangan tidak ada gunanya.
Proyek MoonLite akan mengoperasikan beberapa pusat data skala industri di industri Pertambangan Mata Uang Crypto, dan berencana untuk memulai dengan pertambangan yang sebagian besar adalah Bitcoin, DASH, Litecoin dan Ethereum menggunakan energi hijau berkelanjutan 100 %.100% dari energi yang kita konsumsi dihasilkan dengan menggunakan Hydro , Sumber Geo-Termal dan Angin. Proyek MoonLite akan mendasarkan operasi penambangan pertamanya di ibukota pusat data dunia, Islandia, di mana tarif rata-rata untuk koneksi industri adalah 0,043 USD per kWh. Pusat data kami menikmati penawaran kontraktual dari energi terbersih yang tersedia dan pada tingkat tetap multi-tahun dan juga tidak perlu menyediakan infrastruktur pendinginan yang luas karena iklim Islandia yang sejuk.
Kami memiliki tim operasional terbaik untuk mengawasi dan memelihara operasi pusat data kami yang efektif, dan kami memiliki dewan penasehat yang paling berpengalaman dan berkualitas untuk membantu perencanaan dan pelaksanaan peluncuran yang mulus. Kami sangat selektif terhadap siapa kami mengundang untuk menjadi bagian dari tim kami dan hanya terlibat dengan bakat terbaik. Operasi kami akan menggabungkan sejumlah teknologi dan sistem yang muncul seperti Artificial Intelligence dan algoritma canggih yang tepat, yang akan bekerja secara sinergi untuk memaksimalkan keuntungan dan efisiensi kriptomining skala besar. 
Hasil dari operasi penambangan akan dibagi sebagai berikut: 
1.Mengurangi persentase ke dalam mata uang kertas untuk menutupi biaya operasional, investasi ad-hoc ke dalam operasi dan untuk terlibat dalam peluang investasi kripto & blockchain lainnya.
2.Metaining persentase tertentu dari mata uang kripto, disimpan dalam cold storage untuk apresiasi dan nilai investasi. Persentase yang lebih kecil juga akan diperdagangkan oleh tim trader kripto in-house yang sangat berpengalaman untuk memaksimalkan keuntungan. 
3.Menentukan persentase tertentu dari mata uang kripto yang akan digunakan untuk pembelian dan perluasan peralatan yang direncanakan.
Rasio ini akan ditempatkan pada pemungutan suara oleh pemegang token setiap tiga bulan namun akan dimulai dengan perpecahan 60:20:20. Semua pemungutan suara akan dilakukan dengan aman. Suara, sistem pemungutan suara blockchain yang terdesentralisasi terdesentralisasi. Operasi akan dimulai pada Agustus 2018, dan kami bertujuan untuk menjadi, pada saatnya, salah satu perusahaan pertambangan kripto yang lebih besar secara global. Situs web resmi https://www.moonlite.io/
PERNYATAAN MISI
  • Proyek MoonLite bertujuan untuk memberi nilai tambah kepada semua pemegang token dengan menggunakan teknologi terbaru, diluncurkan dengan cara yang paling efisien dan dijalankan oleh tim yang paling sesuai untuk memenuhi dan melampaui semua target kinerja dan pertumbuhan.
  • Kami hanya akan menggunakan 100% sumber energi bersih, hijau dan berkelanjutan.
  • MoonLite akan merangkul generasi muda, teknologi, menyenangkan dan bertujuan menjadi perusahaan pilihan bakat terbaik yang tersedia. Kami merangkul Teknologi Blockchain dan akan terus memajukan perusahaan dan tim secara paralel.
  • Kami adalah perusahaan blockchain dan percaya pada transparansi publik 100%. Semua keputusan operasional, investasi dan eksekutif dikirim ke pemungutan suara publik, di mana pemegang token memiliki ucapan terakhir. Selain itu, semua catatan keuangan, kripto dan catatan perdagangan akan diaudit secara independen pada basis tahunan dengan hasilnya diterbitkan untuk umum.
  • MoonLite akan menerbitkan MoonLite Tokens (MNL) melalui Kontrak Cerdas yang telah diaudit dan teruji, yang dibuat untuk dijalankan di ekosistem Ethereum.
Cryptocurrencies telah berkembang selama 9 tahun terakhir dan telah berkembang dari sebuah konsep ke investasi yang relatif stabil bagi banyak orang. Pembentukan dan kepastian pasar dan mata uang terbukti. Dengan pelepasan ASIC dan peralatan pertambangan berkinerja tinggi lainnya, hal itu telah menjadi mungkin. untuk menambang mata uang kripto secara efisien dan menguntungkan. Kesempatannya terletak pada kemampuan untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan dari pertanian pertambangan berskala besar karena tingkat kesulitan '' agak stabil untuk banyak mata uang lainnya. Mata uang lainnya masih berada pada tingkat kesulitan yang relatif rendah dan itu mewakili kesempatan yang fantastis bagi para penambang baru dengan operasi yang sesuai. 
MoonLite akan mendedikasikan ASIC dan peralatan khusus untuk menambang: 
● Bitcoin, dan derivatif bitcoin 
● DASH (mantan Dark Coin)
● Litecoin 
● Ethereal, tergantung pada profitabilitas pada saat itu
Perusahaan bertujuan untuk melanjutkan penambangan nilai tinggi, mata uang yang terbukti dan stabil dengan pandangan mengubah beberapa mata uang yang ditambang menjadi mata uang fiat, sambil mempertahankan keseimbangan mata uang kripto dengan tujuan untuk ekspansi dan nilai investasi. 
MoonLite akan mengisi celah ini dengan menjawab permintaan mata uang dengan cara menambang di pertambangan yang sesuai dengan ukurannya. Kapasitas yang kami rencanakan adalah sebagai berikut: Kapitalisasi 

Pasar 
Pasar untuk mata uang yang akan kita penambangan: 
Bitcoin: $ 252,419,830,420 
Kas Bitcoin: $ 41,558,084,293 Etalas 
: $ 93.405.070.461 
DASH: $ 8,964,815,433 
Litecoin: $ 12,743,719,310
Angka-angka ini tumbuh setiap jam dan dengan demikian menyajikan kesempatan untuk ikut serta dalam pasar pertumbuhan ini dengan memberikan kekuatan pemrosesan ke jaringan dengan imbalan imbalan finansial.
My Bitcointalk Profile:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417773;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

FarmaTrust