Adsigma

AdSigma menantang Jaringan Iklan lain, menggunakan Blockchain.



pengantar
APA yang Anda lihat saat menonton televisi, mendengarkan radio, mengakses internet di laptop atau ponsel, dan bahkan mengemudi? Mungkin jawaban yang langsung terlontar adalah iklan. Ya, iklan tampaknya telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Anda akan menemukan setelah tidur pada masa itu.
Perubahan gaya konsumsi media membutuhkan pemilik merek. Namun, pemilik merek harus memahami bahwa pemasaran digital memerlukan strategi yang berbeda dari media di media tradisional.
Teknologi canggih membuat format menjadi dapat diakses secara digital dari smartphone dan gadget. Banyak merek sekarang dan juga beriklan secara digital dengan pertimbangan yang tidak perlu tentang jumlah uang yang cukup, seperti billboard dan iklan TV.
Tentang AdSigma
AdSigma adalah platform periklanan digital terdesentralisasi generasi mendatang untuk merevolusi ruang iklan digital yang bertujuan untuk meningkatkan transparansi dengan cara yang bermanfaat bagi penayang dan pengiklan. Adsigma menggunakan teknologi blockchain untuk merevolusi ruang iklan digital, yang saat ini didominasi oleh jaringan periklanan, yang memiliki pendapatan tahunan lebih dari $ 200 miliar.
Adsigma bertujuan untuk meningkatkan transparansi dengan cara yang bermanfaat bagi penayang dan pengiklan.adsigma memiliki misi untuk membuat sistem global yang dapat merestrukturisasi pengaturan yang ada dalam model bisnis periklanan online dengan menghapus kebutuhan perantara yang ada dalam bentuk jaringan iklan, dan membantu penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan online.
Platform yang didesentralisasi Adsigma mudah untuk skala, transparan dan menyelesaikan semua masalah yang ada dari jaringan periklanan tradisional. Dengan memanfaatkan platform tersebut dengan teknologi blockigain Adsigma ingin membantu ekonomi ini beroperasi sendiri tanpa intervensi Jaringan Iklan dan akhirnya dengan biaya komisi nol.
#blockchain #adsigma #advertising
Bagaimana Ini Bekerja
Platform AdSigma bekerja menggunakan Ethereal blockchain dengan AdSigma Token (ADSi) sebagai utilitas resmi bagi pengiklan untuk membeli iklan bergambar digital di properti web / aplikasi, dan penerbit dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka menggunakan platform AdSigma (Mereka dibayar dalam token ADSi) .Teknologi Blockchain memastikan bahwa hanya satu entitas yang tidak dapat mengontrol platform. Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data dan memastikan bahwa tidak ada yang dapat mengganggu transaksi atau memberikan preferensi atau keistimewaan kepada satu pengiklan atau penerbit atas yang lain. Jaringan diverifikasi dan dikelola oleh semua peserta bersama.
Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data dan memastikan tidak ada orang yang dapat mengganggu transaksi atau memberikan preferensi atau keistimewaan kepada satu pengiklan atau penerbit atas yang lain.
Distribusi Token ADSi
ADSi Token adalah token utilitas berdasarkan Ethereal ERC20. 
 TOKEN PRE-SALE dan CROWD-SALE 
 Token untuk dijual 60.000.000 
 Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10:00 UTC 
 Penonton Tanggal Penjualan: 20 April 2018 10:00 UTC 
 Total hard cap: 19.000 ETH = 60 juta ADSi 
 Soft cap: 15% 
 Pre-sale: 15 juta ADSi = 4.000 ETH 
 Selama pra-penjualan, 1 ETH = 3,750 ADSi 
 Token sale: 45 juta ADSi = 15.000 ETH 
 1 ETH = 3.000 ADSi
Distribusi Token
TIM & PENASIHAT
Tonggak sejarah
Informasi lebih lanjut :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust