TIHOSAY

TIHOSAY - Sederhanakan Transaksi dengan TIHOSAY CARDTIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrency lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan sendiri pasar valuta dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua pedagang / pengguna di bawah satu atap.





Peluang pertukaran ditawarkan kepada pedagang untuk aset digital mereka tanpa komisi apa pun dengan menyediakan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY. Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengubah 9 cyrptocurrency yang didukung ke FIAT lokal, menarik uang tunai, dan untuk berbelanja. 

Berikut ini adalah TIHOSAY VISA® DEBIT CARD yang memungkinkan Anda untuk mengubah beberapa aset crypto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Belanja / Penarikan / Pengeluaran Online / Offline secara bersamaan. 

Anda dapat mengonversi aset ETH / BTC / ETC / LTC / XRP / NEO / DASH / XMR / ZEC Anda dengan aman, cepat, dan mudah ke FIAT dengan rasio konversi antarbank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain 

DEBIT TIHOSAY VISA CARD

Anda mengonversi beberapa aset crypto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Pembelanjaan atau 
1. Penarikan Online
2. Offline secara bersamaan. 

dapat mengkonversi aset 
-ETH 
-BTC  
-ETC 
-LTC 
-XRP 
-NEO 
-DASH 
-XMR  
-ZEC  

memiliki kelebihan cepat dan muda untuk FIAT dengan rasio konversi antar bank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain. 

Anda dapat melihat grafik pertukaran tihosa pada gambar berikut.



TIHOSA, juga bertujuan untuk meningkatkan pengeluaran secara signifikan dengan memberikan banyak manfaat bagi pedagang bersama dengan pengguna pertukaran umum. Anda dapat menggunakan semua layanan dengan satu akun TIHOSAY. Platform TICHOSAY EXCHANGE memungkinkan mengubah cryptocurrency menjadi CASH. 

TIHOSAY adalah Investasi untuk Masa Depan untuk Semua Orang 
Kami bertujuan untuk mengembangkan platform di mana semua pengguna kami dapat melakukan operasi mereka dengan mudah. ​​Kami mengambil banyak langkah untuk meningkatkan penggunaan cryptocurrency dari semua orang. Kami menyediakan banyak inovasi dan keuntungan untuk semua dari kami pengguna yang menggunakan platform ini. Penjualan Token Tihosay




TIHOSAY - THO / ERC-20 Token Total token supply (maks): 100.000.000 THO Token sale: 65.000.000. Tihosay Pre-ICO akan dimulai 25 Maret 2018 pukul 10:00:00 UTC. Token dipisahkan untuk masa depan dan tim akan tetap terkunci selama 12 bulan dengan kontrak cerdas. 
Jika Pra-ICO akan selesai dengan sukses, Soft Cap tidak akan tersedia dalam putaran ICO. 
pra-ico 25 maret 2018 10:00:00 
Tidak hanya itu, di belakang julukan ini, ada orang-orang penting atau (tim) yang bersemangat untuk memajukan proyek ini agar berhasil, Anda dapat mengetahui semua di bawah road map TIHOSAY Idea CreatedQ1 2017 Penelitian dan Formasi TimQ3 2017 Desain Kartu TIHOSAY dan Pra-PerjanjianQ4 2017 ICO dimulaiQ1 2018 Pertumbuhan Cepat Dari Seluruh PlatformQ2 2018











Pertukaran dan Aplikasi TIHOSAY adalah OperationalQ3 2018 
VISA® Fund Liquid Pool FormationQ4 2018 
Distribusi Kartu TIHOSAYQ4 2018 

Mudah TRNASAKSI tanpa ribet dengan 
 TIHOSAY



Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web:  https://t.me/tihosayio
WhitePaper: https://tihosay.io/assets/blockchain/layer/Tihosay-WP.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/tihosayio/
Twitter:  https: //twitter.com/tihosay
Media:  https://medium.com/@tihosay/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCjEYa94fnboiPNQJH6CocHg/
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php ? topic = 3101808.0
Telegram:  https://t.me/tihosayio



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust