Arcona

Arcona - perbarui pengalaman perjalanan Anda di seluruh dunia


arcona

Ekosistem Arcona AR dikembangkan oleh tim profesional Piligrim XXI. Kami memiliki 5 tahun pengalaman mengembangkan solusi AR, dan Arcona adalah perpanjangan alami dari semangat dan pengalaman kami di AR.

PiligrimXXI bekerja di pasar pengembangan AR dari 2013, meningkatkan pengalaman wisatawan, memberi mereka kesempatan untuk melakukan perjalanan pada waktunya untuk melihat bagaimana tempat dan peristiwa sejarah yang berbeda di era sebelumnya terlihat. Pada tahun 2014, kami meluncurkan taman augmented reality terbuka pertama di dunia.

Saat ini ada 8 orang augmented reality dan banyak proyek AR lainnya yang dijual di 6 negara Eropa. Pendapatan perusahaan adalah 700 ribu dolar AS. Sekarang kami menguji prototipe visi komputer kami sebagai platform independen untuk AR. Prototipe sudah siap!

Arcona adalah desain untuk menggabungkan AR ke semua bidang bisnis nyata. Ekosistem ini berguna dalam real estate, pariwisata, permainan, media, periklanan, pendidikan, dan industri seni: kemungkinannya tidak terbatas.

Ekosistem Arcona adalah cara yang sederhana dan mudah untuk memberikan proyek-proyek AR dari setiap kerumitan dan gaya yang menghubungkan pengguna dan pengembang berdasarkan P2P. Pasar ekosistem Arcona akan menjadi klub yang menyatukan semua warga masyarakat dan menyediakan perdagangan bebas dalam konten, perangkat lunak, layanan, tanah digital, dll.



Token misterius setara dengan nilai aset digital dan merupakan mata uang domestik universal dari ekosistem Arcona. Ini akan digunakan untuk membeli semua barang dan layanan digital dalam ekosistem.

Marker arcona akan menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk menciptakan tingkat digital baru di ruang nyata. Ini akan memungkinkan ekosistem untuk mereplikasi dirinya sendiri dan diisi dengan berbagai macam konten. Semua pemegang token Arcona akan memiliki hak untuk berkontribusi pada pembentukan ekosistem. Mereka akan diberikan kesempatan untuk melakukan tugas, mengembangkan blok dan konten perangkat lunak, dan menguji sistem sebagai imbalan atas imbalan.



Arcon marker: 1 USD = 1 arcona
Token arken akan digunakan untuk membeli semua barang dan layanan digital dalam ekosistem

AR ECOSYSTEM FITUR UTAMA 
MENGATUR REMOTELI 

Arcona memungkinkan Anda untuk menempatkan proyek virtual di mana pun di dunia tanpa meninggalkan rumah Anda. Pilih tempat yang paling populer dan dikunjungi. Buat seluruh dunia di tanah digital Anda. 

KONSTRUKSI DAN PERDAGANGAN Pasar 

global terbuka untuk Anda dalam ekosistem Arcona. Beli, jual, sewa lahan digital Anda. Hasilkan uang untuk kreativitas, membuat dan menjual konten yang paling luar biasa. 

AMAN REAL ESTATE 

Kontrak pintar untuk memblokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem ini mengotomatiskan pembayaran royalti untuk pembuat konten dan pemilik sewa aset digital. 


BUMI DIGITAL ANDA
Tanah digital adalah aset utama dari ekosistem Arcona, dibangun di atas prinsip-prinsip rantai blok. Aturan kepemilikan lahan dijelaskan dalam kontrak cerdas Ethereum. Anda dapat membeli kiriman Anda sendiri sebagai ganti token ERC20 standar - arcona. 

Mengapa Anda harus membeli lahan digital? Memiliki sejumlah besar Tanah Digital adalah pengalaman yang menarik bagi orang yang kreatif dan bisnis yang menguntungkan bagi orang-orang bisnis. Anda dapat mengubah dunia di halaman di depan rumah Anda atau membuat proyek komersial serius ribuan kilometer jauhnya dari Anda, di benua lain. 

Tanah Anda adalah aturan Anda. Setiap batch tanah digital dikaitkan dengan lokasi tertentu di dunia fisik. Ini adalah tempat di mana Anda akan menarik banyak orang untuk membagikannya dengan hasil pekerjaan Anda.

Mengatur acara, presentasi dan presentasi, membuat game, membuka toko virtual. Tanah digital adalah milik Anda, atur untuk selera Anda. 

Anda benar-benar membutuhkan Tanah Digital jika Anda ingin membuat proyek online augmented reality di mana pun di 

dunia.Peninjauan Pasar AR 
Saat ini, pasar berkembang dan realitas virtual berkembang pesat dan menjadi salah satu faktor kunci dalam pengembangan industri TI. Semua perusahaan TI terkemuka sampai taraf tertentu berkontribusi pada pertumbuhan AR. Google, Facebook, Apple dan Samsung telah mengumumkan platform AR yang sudah dalam pengembangan. Investasi dalam AR juga menunjukkan tren yang meningkat.




lihat video arcona di bawah ini



Situs web https://arcona.io/




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust