YUMERIUM

Game adalah kontes yang melibatkan dua atau lebih pesaing yang masing-masing ingin menang

YUMERIUM
pengantar
Game adalah kontes yang melibatkan dua atau lebih pesaing yang masing-masing ingin menang. Sebuah teori permainan menyediakan serangkaian model matematika yang mungkin berguna dalam menjelaskan konsep pengambilan keputusan interaktif, di mana dua atau lebih pesaing terlibat dalam kondisi konflik dan persaingan.
Dalam pandangan konsep di atas, blockchain dan teknologi kontrak cerdas menganggapnya cocok untuk membuka era baru game dengan memberi kesempatan kepada para pecinta token game untuk terlibat dalam game. Dengan keterlibatan ini, transaksi yang dilakukan game tidak diragukan lagi akan membuat sebagian besar peserta memperoleh utilitas maksimal. Meskipun ide game ini tentu terdengar baru bagi pendatang baru di platform ini, tercatat bahwa Yumerium memiliki dokumentasi yang fasih tentang bisnis game perintis untuk beberapa waktu sekarang.
Mengapa Yumerium Mengembangkan Permainan
Varietas yang mereka katakan adalah mata-mata kehidupan, pola yang ada yang dapat diperoleh di Yumerium dikenal untuk sentralisasi di mana semua transaksi yang disalurkan menghasilkan celah yang terlihat seperti penipuan, pembayaran tertunda, biaya selangit, catatan integritas yang buruk dan tidak ada muti dan mikro sistem pembayaran ... .. maka kebutuhan untuk bermain game. Game akan menawarkan pengiriman cepat anggota dalam hal pembayaran dan tentu saja biaya transaksi akan terjangkau. Game telah melakukan banyak hal melalui pengurangan penipuan dan cara lain, namun, masih ada beberapa area di mana Yumerium memiliki banyak tugas. Gamer masih mengeluhkan penipuan maka kepercayaan telah menjadi topik perhatian besar yang mengganggu manajemen.
Pengembangan Yumerium
Sejauh ini, Yumerium telah melampaui rekor dan pencapaian. Secara keseluruhan, platform membuatnya sangat fleksibel sehingga setiap permainan dialokasikan dan penghasilan dibuat dalam waktu singkat. Penghasilan ini dimainkan dan dibagikan akan menarik calon peserta. Yumerium tidak hanya memberikan penghasilan untuk para gamer, insentif lainnya juga disediakan untuk meningkatkan jumlah pemasaran.
Hampir setiap hari, platform ini penuh sesak dan kebutuhan mereka dipenuhi untuk membuat gamer bergairah dan game berkembang sama.
Sekali lagi, gamer terpesona oleh fakta bahwa sentralisasi biasa dalam sistem pembayaran sudah digantikan dengan sistem terdesentralisasi dengan perkembangan ini, pembayaran otomatis dan piutang sama-sama otomatis. Yumerium mendukung pembayaran dengan Yumerium dan terus menambahkan mata uang lainnya seperti BTC dan ethereum.
Roadmap: Penjualan dan pengembangan Token
Yumerium mengikuti tahapan untuk strategi perkembangan
Sebuah. Meluncurkan game untuk kesadaran
b. Peluncuran tes di pasar
c. Peluncuran untuk kemitraan
Penjualan Token
Dari analisis yang dibuat di platform Yumerium, penjualan token adalah 50%,
Penyemaian jaringan 20%
Tim / penasihat pendiri - 20%
Cadangan - 10%
Di atas diindeks di I yum = $ 0,1
Jadwal Penjualan / Paket Diskon Token
-Public Sale - Periode Presale Publik: 22 April ~ 12 Mei
- Periode Penjualan Publik: 13 Mei ~ 19 Mei
* Token akan diterbitkan dalam 30 hari setelah penjualan token berakhir
Rekomendasi untuk Yumerium
Yumerium telah mendapat penerimaan ekonomi nasional dan penerimaan globalnya akan lebih ditingkatkan jika para gamer dan gamer potensial merasa yakin lebih percaya pada investasi mereka.
TIM
Bounty telegram: https://t.me/yumerium_bounty
ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

CONNECTIUS

Moonlite