LeadRex - ikhtisar proyek

image.png

Daftar isi:
  1. Deskripsi
  2. Masalah
  3. Solusinya
  4. Evaluasi
  5. Referensi

Deskripsi

LeadRex adalah platform untuk menghasilkan prospek (tindakan yang berguna). Misalnya, membeli, menambahkan barang ke keranjang, dan tindakan lainnya. Platform akan menggunakan kecerdasan buatan untuk memecahkan masalah setiap klien. Dia juga akan bekerja di Blockchain. Lingkungan ini sangat ideal untuk proyek ini.
LeadRex akan meningkatkan % konversi perusahaan periklanan dan mengurangi biaya berbagai operasi. Tidak harus menghabiskan banyak uang untuk pemasar. Semua pekerjaan yang paling kompleks dan rutin akan dilakukan oleh kecerdasan buatan, bukan departemen dengan pemasar. Ini adalah penghematan luar biasa tanpa kehilangan efisiensi.
AI akan mengumpulkan dan menganalisis informasi. Pemilihan target audiens untuk setiap kampanye iklan akan sesederhana mungkin.
Klien hanya perlu memberikan informasi umum tentang bisnisnya. Masalah yang tersisa akan dipecahkan oleh kecerdasan buatan. Pengembang harus mencoba untuk membuatnya. Bagaimanapun, sistem harus belajar mandiri.
Selanjutnya, klien hanya memilih jenis iklan dan anggaran untuk proyek mereka. Itu sederhana!
image.png
Algoritma khusus akan dikembangkan dalam sistem khusus SMART ESCROW, yang akan melakukan transaksi hanya setelah konfirmasi (co-founder). Ini merupakan keuntungan besar bagi pelanggan. Mereka melepaskan diri dari risiko utama ketika menghabiskan anggaran mereka untuk iklan.
Dan ini adalah teaser resmi proyek ini:

Masalah

Sekarang pasar lodogeneration memiliki kelemahan tertentu. Jika pemilik bisnis mengajukan permohonan ke agen, persentase yang sangat besar dari anggarannya akan dibayarkan untuk pekerjaan manajer + tidak selalu jelas apa yang pelanggan bayar secara khusus. Ini menciptakan kesulitan, terutama bagi pelanggan dengan anggaran terbatas.
image.png
Jika Anda menggunakan sistem otomatis untuk membuat perusahaan iklan, Anda dapat dengan mudah "menggabungkan" seluruh anggaran dan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Dan dalam hal apapun, sebagian "menguras" anggaran tidak dapat dihindari. Karena semua perusahaan periklanan perlu diuji.
Pemilik usaha kecil adalah masalah besar, karena biaya periklanan sangat besar, dan keuntungannya kecil.

Solusinya

LeadRex akan mengembangkan platformnya sendiri. Akan ada banyak modul di atasnya, masing-masing untuk tugas tertentu. 
Marketplace (toko) - akan menawarkan kepada pelanggan layanan pihak ketiga. Penciptaan situs, pinjaman dan sebagainya. 
Desainer - dengan itu Anda dapat membuat pendaratan / spanduk / chat-bot tanpa pengetahuan khusus tentang HTML, CSS, JS. 
Modul untuk iklan bertarget akan memungkinkan Anda menyesuaikan dan memilih audiens target secara detail. 
Modul iklan kontekstual - akan ada pengaturan untuk iklan untuk konteks, analog dari iklan Google yandex langsung. 
Modul analitik adalah fungsi terpisah dengan analitik detail untuk setiap perusahaan periklanan. 
CRM- secara otomatis akan mengumpulkan basis pelanggan. 
AI - akan menganalisis semua informasi dan memilih audiens target. 
API - untuk integrasi dengan pengembangan pihak ketiga. 
Modul Integrasi - memungkinkan Anda menghubungkan situs yang ada untuk bekerja dengan LeadRex. 
Kontrak pintar - akan memastikan integritas dan transparansi semua transaksi dalam sistem.
Platform ini akan bekerja sesuai dengan skema berikut: 
image.png 
Jika kita membandingkan platform LeadRex dengan kompetitor, maka berkat jumlah modul ini, ia memiliki keuntungan yang jelas:
image.png

Evaluasi

Masalah yang diselesaikan proyek ini cukup relevan dan dapat dicapai. Tim proyek dengan pengalaman kerja 10 tahun di bidang kegiatannya. LeadRex berada di daftar ICO paling populer dan yang berbicara tentang popularitas dan relevansinya.
image.png 
Perlu disebutkan peringkat ICOBENCH - situs paling populer di kategorinya. Di sana LeadRex mendapat nilai 4,4 poin . Ini hasil yang sangat bagus! Penilaian ini dihadiri oleh 17 ahli pada saat menulis artikel.
Di Youtube ada banyak ulasan dari proyek ini. Dia memiliki popularitas tertentu. Situs web dan kertas putih dalam bahasa Rusia. Ini akan memudahkan Anda memahami proyek dalam bahasa Anda sendiri. Sekarang bonus untuk pembelian 25% aktif Anda dapat membeli token proyek dengan harga diskon.

Referensi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust