Proyek koin Asobi

Halo semuanya, hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek seperti Asobi. Untuk memulai beberapa kata tentang perusahaan Asobimo. Ini adalah perusahaan Jepang, mereka membuat game online, pengalaman yang sangat besar, sebanyak 15 tahun dan 600 karyawan di seluruh dunia. Beberapa permainan mereka adalah Avabel online, Toram online, Iruna online. Total jumlah unduhan adalah 50 juta, penjualan di game Avabel online dalam jumlah $ 200 juta.
Proyek ini memiliki dua penghargaan: 
• Pengembang Google Play terbaik • Penghargaan  
App Store Game Grand Prix Division
Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform sendiri, di mana dimungkinkan untuk membeli produk dan menjualnya, nama platform pasar Asobi. Perlu dicatat bahwa platform tersebut sudah ada, tetapi kekurangannya adalah bahwa pengguna tidak diberikan hak untuk memiliki produk. Misalnya, jika salah satu dari platform ini ditutup, pengguna tidak akan dapat menggunakan produk yang dibeli. Pasar Asobi akan memberikan hak untuk memiliki konten, dan sistem keamanan terdesentralisasi juga akan digunakan, yang akan melindungi transaksi.
masukkan uraian gambar di sini
Anda dapat membeli atau menjual berikut ini: 
• E-book  
• Video  
• Musik  
• Item permainan  
Anda dapat membeli produk dari pabrikan dan pengguna dengan harga lebih murah. Setelah penjualan barang, uang akan dikreditkan ke dompet Anda. Platform ini juga akan menarik tidak hanya untuk pengguna tetapi juga untuk produsen. Jika kita mempertimbangkan platform Amazon, maka ketika mereka menjual buku bekas, penerbit tidak akan mendapat untung darinya. Di pasar Asobi, kontrak pintar akan digunakan, dan keuntungan akan dibagi dan didistribusikan secara otomatis.
masukkan uraian gambar di sini
Sebagai contoh, sebuah buku berharga $ 10, kontrak cerdas akan mendistribusikan keuntungan sebagai berikut: 
• Penjual akan menerima 5 dolar  
• Penerbit akan menerima 3,5 dolar  
• Penulis akan menerima 1,5 dolar
Akuisisi item akan terdiri dari 4 tahap:
  1. Pengguna menggunakan ASOBI COIN untuk melakukan pembelian di situs
  2. Lisensi dibuat dan dikirim ke repositori
  3. Lisensi ini diberikan kepada pengguna
  4. Setelah pengguna menerima lisensi, dia dapat menggunakan pembeliannya
Perdagangan objek juga terdiri dari 4 tahap:
  1. Penjual memaparkan barang-barangnya untuk dijual dengan harga yang diinginkan, atau dia dapat memberikan harga yang direkomendasikan oleh situs
  2. Pembeli membayar jumlah yang disepakati, yang dikirim ke sistem
  3. Sistem membayar uang kepada penjual
  4. Pembeli menerima lisensi untuk produk ini
masukkan uraian gambar di sini
Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat dan menjual game dan komik Anda sendiri. Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduhnya ke dalam apa yang disebut cloud, di mana itu akan dilindungi, kemudian Anda dapat memasangnya untuk dijual. 
Nilai token adalah ketika Anda melakukan pembelian di game menggunakan token ini, Anda akan menerima diskon 50%.
Informasi tentang token: 
• Nama ABX  
• Harga satu token 0,01 USD  
• Platform ERC-20  
• Token maksimum 16,5 juta token
Sebagai kesimpulan, saya ingin menyoroti keunggulan utama proyek ini:
  1. Globality. Proyek ini bersifat global, karena terhubung dengan industri game. Ini adalah industri yang berkembang sangat cepat dari tahun ke tahun.
  2. Produk jadi. Menurut saya ini adalah kelebihan paling penting dari proyek ini, perusahaan ini adalah pengembang game online dengan 15 tahun pengalaman. Jumlah total unduhan game mereka adalah 50 juta. Cukup banyak jumlahnya.
  3. Keuntungan untuk semua. Di sini semua orang akan mendapat manfaat dari platform ini. Mari kita mulai dengan pengguna. Dia menerima sertifikat untuk pembelian barang-barangnya, itu akan menjadi penjaminnya. Pengguna dapat membeli keduanya langsung dari produsen, dan kedua dari pengguna lain dengan biaya lebih rendah. Manfaat bagi produsen adalah bahwa bahkan ketika menjual peralatan bekas dari satu pengguna ke yang lain, itu akan menerima bagian dari keuntungan.
========================================================
My Bitcointalk Profile: 
ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust