W12

Lindungi investasi Anda di ICO dengan teknologi kontrak cerdas W12 baru yang mengganggu untuk penjualan token dan tingkatkan kembali hingga x87

TENTANG W12

Masalah yang kita selesaikan.
Mendapatkan laba tinggi dari beberapa investasi dalam proyek ICO, pada saat yang sama pembeli token akan kehilangan aset mereka dalam perspektif jangka panjang dalam 95% kasus. Akhirnya, nilai token proyek yang belum direalisasi akan turun menjadi nol. Setidaknya 98% proyek ICO tidak akan pernah terealisasi seperti yang disajikan.

FITUR

Larutan.
Untuk investor: mengganggu model ICO lama W12 menciptakan ekosistem, di mana investor ICO dapat membeli token proyek ICO dengan risiko yang lebih kecil untuk mereka dan beberapa keuntungan mereka rata-rata 87x kali per periode. Jika proyek tidak akan direalisasikan seperti yang disajikan, investor akan dapat memilih dan mengembalikan dana yang tidak terpakai sesuai dengan tonggak dari roadmap proyek.
Untuk proyek: W12 menciptakan pasar, protokol blockchain dan kontrak-otomatis cerdas untuk penggalangan dana ICO tanpa biaya awal dan pengetahuan teknis khusus.
Model ini dapat mengubah pasar ICO saat ini dan membantu menemukan ribuan tim dan wirausahawan berbakat di seluruh dunia.

STUDI DILAKUKAN YANG MENGIDENTIFIKASI MASALAH PASAR UTAMA.

Investor dalam proyek baru memasuki ICO, mendapatkan token, tetapi sering kehilangan semua uang mereka jika proyek itu ternyata penipuan atau tidak berkembang, sesuai dengan peta jalannya. Pengalaman pasar modal ventura pada tahap awal menunjukkan bahwa 9 dari 10 proyek gagal. Menurut para ahli, sebagian besar proyek ICO adalah penipuan.
Sebagian besar investor swasta tidak memiliki pengalaman untuk mendistribusikan dana mereka untuk berbagai produk, sehingga mereka berisiko kehilangan semua dana investasi mereka pada satu waktu. Ini sangat merusak kredibilitas investasi modern di industri crypto.
Selain itu, bahkan pendiri sebenarnya dari proyek hampir tidak memiliki motivasi untuk mengembangkan proyek mereka setelah menarik jutaan dolar. Penggunaan dana yang ditarik umumnya tidak terbatas.
Sebagian besar investor swasta tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam analisis proyek, yang memberikan scammers kesempatan untuk memanipulasi pendapat investor potensial.
Dalam banyak kasus, harga token yang dipancarkan melalui ICO turun begitu mereka terdaftar di bursa efek untuk perdagangan. Banyak proyek mendistribusikan bagian signifikan dari token mereka antara investor pada tahap awal, dana crypto, dan kadang-kadang bahkan penasihat, dengan diskon besar, yang biasanya mengarah pada penjualan token yang kuat di bursa saham, dan karenanya harga rendah, yang mengarah ke ketidakpercayaan oleh banyak pelaku pasar. Investor kehilangan uang dan kepercayaan.
Saat ini, investor potensial tidak dapat menganalisis dan memilih proyek yang prospektif secara menyeluruh, karena tidak ada sumber informasi yang dapat diandalkan dan dapat diandalkan.
Sangat tidak nyaman bagi investor untuk menganalisis dan memilih proyek, karena setiap proyek memiliki
deskripsi yang tidak konvensional, sementara jumlah proyek terus bertambah, dan kadang-kadang mencapai lusinan hari.
Tidak mungkin membandingkan proyek, melacak peristiwa di kalender, menganalisis peta jalan dan jaringan sosial semua proyek setiap hari.
Masih sulit dan tidak nyaman bagi investor modern untuk membeli token proyek.
Pendaftaran dompet mata uang kripto dan pertukaran mata uang fiat untuk aset crypto adalah a
hambatan bagi pemula untuk berpartisipasi dalam proyek. Sebagian besar proyek tidak menawarkan
kesempatan untuk membeli token mereka secara langsung dalam mata uang biasa dan dengan cara yang biasa diterima di seluruh dunia. Ini sering mengusir banyak investor besar.
Untuk membeli token dari beberapa proyek, Anda harus mendaftar di masing-masing ICO di situs web Anda dan setiap kali melewati identifikasi KYC. Tidak aman, butuh waktu lama.

LEBIH BANYAK TENTANG PROYEK W12

Untuk mengatasi masalah di atas, proyek W12 baru sedang dibuat yang pada akhirnya akan membantu meningkatkan keuntungan bagi investor di dunia kriptografi puluhan kali karena asuransi di bidang investasi di ICO, uang kembali dalam hal skam, penyimpangan dari peta jalan atau penurunan harga untuk token proyek lebih rendah daripada ICO.

BAGAIMANA CARA KERJA PLATFORM W12?

Perwakilan proyek mendaftar di platform proyek https://w12.io/en/  dan mengisi informasi yang diperlukan tentang permulaannya, mengatur peta jalan, ketentuan untuk penjualan token
Proyek memilih salah satu opsi berikut: - Mengeluarkan token ERC20 secara independen dan mentransfer sebagian token asli ini ke kontrak cerdas W12. - Rilis token asli melalui platform W12. Dalam hal ini, proyek juga mempertahankan kemampuan untuk secara mandiri menjual sebagian tokennya melalui situsnya sendiri atau pengecer lain atau token proyek asli hanya dijual melalui jaringan W12.
Proyek mentransmisikan token asli ke alamat kontrak cerdas W12. Proyek ini dapat mentransfer sejumlah token asli untuk dijual di platform W12 kapan saja selama penjualan token.
Kontrak intelektual memberikan jumlah yang sama dari W-token yang dilindungi sebagai kuantitas aslinya.
Token pembeli mentransfer dana ke kontrak cerdas yang menjual W-Token
(ABC-W) dan memperbaiki W-Tokens kembali ke dompet mereka. Jumlah pembelian W-tokens yang dilindungi ditentukan berdasarkan jumlah dana yang ditransfer. Setiap proyek menetapkan harga dan diskon untuk tokennya. Proyek dapat menetapkan diskon tergantung pada tanggal dan jumlah aset yang dibeli. Harga yang dilindungi W-tokens selalu sama dengan harga token asli.

PEMBELI TOKENS MEMILIKI DUA PILIHAN:

Pertukaran W-token yang dilindungi dengan token asli.
Pertukaran membutuhkan transfer W-token yang dilindungi ke alamat kontrak cerdas W12.
Secara default, pertukaran ini dapat dilakukan kapan saja.
Proyek dapat menggunakan fungsi token hold dan mengatur periode kunci tergantung pada diskon yang diberikan.
Lakukan pengembalian uang (dari dana proyek yang tidak digunakan) - jika proyek tidak dikirim.
Untuk melakukan pengembalian uang, pengguna mentransfer W-Token ke dana proyek dan menerima
dana untuk dompetnya. Jumlah ini sama dengan jumlah investasi mereka, dikurangi porsi
dana yang telah ditransfer ke proyek untuk diselesaikan.

THE W12 PLATFORM THE

pengembang sudah melakukan banyak pekerjaan dan menyiapkan MVP mereka sendiri untuk ujian.
Anda dapat pergi ke platform  https://w12.io/en/   dan melihat semua fungsi sistem. Tugas utama proyek ini adalah menyediakan informasi lengkap untuk calon investor dan memastikan keamanan investasi. Pada tahap ICO. Ketika proyek baru muncul, perusahaan ICO akan dibuat, yang akan menjual tokennya dengan tambahan dalam bentuk huruf W. Sebagai contoh:  https://w12.io/en/project-card/auctus/

SITUS INI TELAH BAGIAN NYAMAN BAGI PENGGUNA:

Anda dapat mempelajari kertas putih proyek, mempelajari dan melihat kode yang sudah jadi di situs web GitHub, melihat materi iklan dan presentasi, tim proyek, dan banyak lagi.
Selain itu, Anda dapat dengan cepat memverifikasi ketersediaan pendaftaran domain proyek, melihat situs, menjelajahi jaringan sosial, pendapat, dan pendapat pengguna.

ICO, SELL W12 PROJECT TOKENS PROYEK W12

tim saat ini menjual token, jadi jangan lewatkan kesempatan unik untuk membeli token dan menjadi anggota penuh komunitas W12.
Semua pemilik token akan dapat mengambil bagian dalam acara tertutup tentang investasi di berbagai startup baru di platform proyek. Fitur utama untuk berpartisipasi dalam proyek ini adalah jaminan penuh keamanan investasi, pengembalian uang atas kegagalan memenuhi kewajiban dari penyelenggara startup.

KARAKTERISTIK TOKENS W12:

W12 adalah token utilitas, mata uang internal platform W12 dan berdasarkan pada standar ERC20, yang menyederhanakan integrasi ke dompet pengguna. Operasi yang dilakukan menggunakan token pada platform ditulis ke akun kunci menggunakan kontrak cerdas.
Token W12 digunakan untuk menyimpan dana yang dikumpulkan pada proyek di platform.
Proyek ini secara mandiri memilih di mana mata uang crypto menyimpan dana.
Semakin banyak token W12 digunakan untuk menyimpan dana, semakin sedikit komisi platform untuk proyek tersebut.
Dengan demikian, semakin aman proyek ICO token akan dijual di platform, semakin banyak token W12 akan digunakan untuk menyimpan dana.
Token W12 diperlukan untuk membayar layanan platform. Dengan token W12, Anda dapat membeli token dari setiap proyek ICO yang ditempatkan di platform W12.
Jenis token:  ERC20
Platform:  Ethereum
Simbol:  W12 Token (W12)
Harga:  0.00035 ETH
Jumlah token:  400 juta
Bentuk pembayaran yang diterima:  ETH, LTC, BTC, BCH, ETC
Hard Cap:  hingga jumlah token di babak penjualan token tidak terbatas.
Penjualan kerumunan:  80 juta token (25.200 ETH - 28.000 ETH)
Waktu: 
Crowdsale
Mulai:  27 Juli 2018
Akhir:  27 September 2018
Diskon:  10% hingga 0%
Nilai Token:  0,000315 ETH - 0,00035 ETH
Hard cap:  80 juta token W12
Jumlah biaya:  dari 25200 ETH hingga 28000 ETH (tergantung pada diskon)
Dalam tahap penjualan Pra-penjualan dan Kerumunan, harga pembelian token meningkat secara seragam setiap hari sesuai dengan jumlah diskon di awal dan akhir tahapan. W12 berhak menawarkan potongan harga untuk token W12 kepada pembeli token institusi dan strategis jangka panjang.
Penjualan Token
Mulai: 1 November 2018

KEUNGGULAN MEMBELI W12 TOKEN DI TAHAP ICO:

Dengan membeli token W12 pada tahap ICO, Anda mendapatkan akun premium yang memberi Anda hak untuk menerima token ratusan proyek ICO lainnya yang meluncurkan ICO mereka di platform W12.
Validitas akun: 2 tahun. Setelah 2 tahun, pembaruan dimungkinkan. Di antara akun berbayar, 50% dari komisi yang diterima dalam token proyek untuk ICO pada platform didistribusikan.
Perhitungan dan ketentuan untuk pemberian bonus:
In order to purchase platform tokens, go to  https://tokensale.w12.io/   and register.

ROADMAP

Quarter IV, 2017
Customer development, market research and project development Team meeting Platform architecture development Terms of Reference development and starting the marketplace development
Quarter I, 2018
The alpha version of the W12 marketplace Terms of Reference development and the W12 blockchain protocol prototype development +100 projects will be added to the W12 marketplace Creation of project rating system Creation of token buyer training scheme Creation of landing page for implementing the W12 crowdsale Company registration in Singapore Start creating the project community
Quarter II, 2018
Registering the W12 token buyers as White List participants Launching advertising and PR campaigns of marketplace and W12 token sale. Implementing the Pre-sale of W12 tokens Development of the W12 blockchain protocol for issuance and sale of project tokens (with a phased disbursement of funds): smart card templates for issuing tokens by projects DAO project fund with the possibility of voting by the token buyers web interface on W12 marketplace for projects to fill in the parameters of their crowdsale confirmation blockchain transations service (ETH, LTC, BCH, ETC, ADA, XLM) Testing of W12 marketplace. Start of assigning a project rating by the platform users Adding new features to the marketplace (Sandbox functionality, services and experts sections, bounty cabinet, further development of the Personal office) Creation and A/B testing of high-converting landing pages for token buyers and project registration on the platform Adding at least 300 projects to the marketplace
Quarter III, 2018
Launching and conducting W12 crowdsale Listing the tokens on exchanges The W12 protocol additional features development: for selling tokens issued by projects outside the platform adding more cryptocurrencies to be used to buy project tokens automation tool to deploy smart contracts for the Ethereum blockchain Testing of the W12 blockchain protocol Audit of the W12 blockchain protocol Audit of the W12 platform security system Developing additional functionality of W12 marketplace, adding pay services for projects Start of developing mobile marketplace application on Android and iOS Launching the beta version of W12 marketplace Advertising and PR campaigns of W12 marketplace Architecture development and Terms of Reference development for an exchange Partner agreements with private experts and rating agencies for scoring the platform projects
Quarter IV, 2018
Launching the development of an exchange to provide liquidity and free token listing for the projects having completed the ICO on the W12 platform The first version of mobile marketplace application on Android and iOS Launching a fully functional W12 blockchain protocol Launching a service for buying ETH for fiat currencies (to further buy project tokens for ETH) Advertising and PR campaigns of marketplace and mobile application
Quarters I and II, 2019
Organization of the series of conferences and events all over the world to attract token buyers and projects Adding at least 300 projects to the marketplace Launching a service for buying major cryptocurrencies for fiat currencies Ongoing development of the exchange and PAMM accounts, adding new functions to the marketplace and the mobile application Launching a scoring system providing the expert’s voting power being determined by the results of his projections and the real increase in the price of the token Testing of mobile W12 marketplace applications Mobile application security audit Release of a full-featured mobile marketplace application Signing partner agreements with cryptocurrency exchanges Advertising and PR campaigns of marketplace and mobile application
Quarter III, 2019
Launching own exchange and platform for creating PAMM accounts (transfer of funds to trust management)

DETAILED INFORMATION ABOUT THE PROJECT:

ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust