ARROUND

ARROUND

Adakah yang bisa mengejutkan kita dengan beberapa jenis iklan yang ada saat ini? Saya pikir itu tidak mungkin. Kami sering melihat iklan di TV, sumber daya web, media cetak, papan iklan, dan struktur iklan luar ruangan lainnya, dan karenanya sangat terbiasa. Seringkali, kita bahkan tidak memperhatikannya, karena itu telah menjadi sesuatu yang biasa bagi kita. Dan dari pengiklan ini yang menghabiskan banyak uang untuk iklan sangat menderita, dan hasilnya sangat minim. Selain itu, sering kali iklan yang dipasang berulang atau tidak tepat dapat secara negatif menyesuaikan konsumen dengan produk atau layanan yang diiklankan. Oleh karena itu, industri periklanan sedang menunggu pendekatan baru untuk iklan yang tidak hanya akan menarik lebih banyak konsumen potensial, tetapi juga membutuhkan biaya keuangan yang lebih sedikit,  dengan pelestarian hasil yang luar biasa. Tim proyek ARROUND sedang mengerjakan masalah ini.
tentang proyek
ARROUND adalah platform augmented reality, di mana peluang baru untuk periklanan dibuat, bekerja dengan menggunakan teknologi blok. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan elemen augmented reality (selanjutnya AR) melalui aplikasi mobile. Selain pengguna, platform ARROUND akan dapat bersatu dalam merek ekosistem, pengiklan, biro iklan, dan pengembang teknologi AR. Gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR saat ini adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar perusahaan yang bekerja di industri ini. Ini juga dikatakan dan kapitalisasi perusahaan-perusahaan ini.
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Masalah bagi pengiklan adalah kejenuhan pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah pada penurunan efektivitas kampanye iklan, dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. ARROUND menciptakan ruang baru untuk iklan, di mana ia akan memiliki fokus yang ditargetkan, dan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih murah. Juga, platform ini memecahkan masalah teknologi AR tidak diperlukan. Atas dasar itu, akan ada interaksi para pengiklan dan pengembang AR, yang akan mendorong yang terakhir untuk mengembangkan teknologi baru.
Alat utama dalam komunikasi antara pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu bahwa pengguna akan dapat melihat iklan dan elemen lain yang diposting di AR. Aplikasi ini tersedia untuk  diunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba sehingga pengguna rata-rata tidak akan dapat mendaftar. Konsep utama dalam aplikasi adalah "putaran". Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber) yang terkait dengan tempat tertentu. Dalam kondisi AR, ada peluang luas untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran. Jadi, pengguna biasa dapat membuat putaran mereka sendiri (yang hanya dapat mereka lihat, atau teman-teman mereka). Pengiklan akan memiliki akses ke fungsionalitas yang lebih luas dalam membuat konten seperti itu: dapat berupa iklan spanduk datar (tidak hanya berisi teks atau gambar, tetapi juga video), objek 3D, navigasi. Dalam hal ini, visibilitas setiap putaran untuk pengguna dapat disesuaikan tergantung pada sasaran iklan,
Dalam aplikasi ARROUND, ada tiga komponen utama: kamera (di mana AR berinteraksi), umpan berita dari putaran (pengguna menerima berita hanya dari putaran yang menjadi langganan mereka), peta yang menunjukkan putaran di area tersebut . Juga akan ada peran pengguna yang berbeda: pengguna biasa (berinteraksi dengan putaran pengiklan dan pengguna lain, memiliki kesempatan terbatas untuk membuat putaran), blogger profesional (memiliki lebih banyak fungsi untuk membuat putaran), akun merek (akun perusahaan), akun pembuatan iklan periklanan konten iklan menggunakan berbagai macam alat), moderator (berkonsultasi dengan pengguna tentang masalah yang muncul, mengontrol pembuatan putaran sesuai dengan aturan internal). Ini juga perlu disebutkan di sini,
Apa platform ARROUND yang menarik untuk pengguna? Pertama-tama, ini adalah kesempatan untuk membuang iklan yang tidak menarik, berita, dll  . Rata-rata pengguna, mencari, misalnya, di pusat perbelanjaan melalui kamera smartphone, akan dapat melihat aksi yang diminati, iklan barang-barang. Selain itu, dimungkinkan untuk membuat putaran Anda sendiri, atau melihat putaran teman-teman. Untuk pengiklan, kondisi yang sangat bagus dibuat untuk kampanye iklan, yang memungkinkan untuk menghitung keefektifannya yang tinggi. Konten iklan yang dibuat ditargetkan, dan hanya akan terlihat oleh pengguna yang tertarik dengannya, dan siapa pelanggan potensial. Juga, iklan di AR akan jauh lebih sedikit menuntut biaya keuangan (karena tidak ada perantara, promotor, tidak ada biaya untuk pengembangan fisik iklan, instalasinya, dll.). Ini berarti bahwa untuk beriklan di papan iklan di dunia nyata akan jauh lebih mahal daripada tempat di tempat ini, hanya di AR. Juga, ketentuan dibuat untuk pekerjaan biro iklan dan freelancer. Menggunakan toolkit platform, mereka akan dapat membuat konten untuk pelanggan yang diperlukan untuk iklan.
Menggunakan token
Token ARR (dibuat di blok Ethereum) adalah satu-satunya unit pembayaran internal. Pengguna, tergantung pada peran mereka pada platform dan fungsi ini, akan membayar layanan ARROUND. ARR pertama dapat dibeli di semua tahap penjualan, dan setelah itu akan tersedia di bursa saham. Di masa depan, tim berencana pindah ke bloknya sendiri.
Token Token Penjualan
- ARR 
Pra-Penjualan - 27 Februari 2018 - 1 Mei 2018 
Privat-seil - hingga 15 September 2018 (bonus 40%) 
Token-Musim - 15 September 2018 - 15 November 2018 
Harga token - $ 0,035 
Jumlah minimum biaya - $ 5 000 000 
jumlah maksimum biaya - $ 30 000 000 
Token yang dibuat - 3 000 000 000 ARR (token yang belum terjual akan dibakar)

Distribusi token: 
48,3% - penjualan 
8,2% - bonus pada saat penjualan 
22% - dana untuk pengembangan masyarakat dan likuiditas (termasuk penasihat, mitra, dll.) 
10% - Dana untuk dukungan pemegang situs master 
10% - tim 
1.5% karunia

Rating
Perintah
Anggota tim diwakili di situs bersama dengan tautan ke laman mereka di LinkedIn. Perhatikan bahwa hanya 9 orang yang diwakili, yang memungkinkan kita untuk menganggap bahwa mereka tidak semua anggota tim. CEO dari proyek ini adalah Neil Bryant, yang telah bekerja di Moskow sejak 2003.  Sebelum itu, ia memegang posisi yang berkaitan dengan kegiatan keuangan dan pemasaran di perusahaan-perusahaan seperti Badoo, PayOnline, Alpari Group, RIA Novosti. Di antara para peserta, kami mencatat Artem Haritonov, yang juga berpartisipasi dalam tim proyek KYC.LEGAL, dan Kate Bublik, yang berpartisipasi dalam tim proyek Humancoin.
Mari kita perhatikan tim penasihat. Mereka berjumlah 5 orang. Yang paling terkenal dari mereka adalah Vladimir Nikitin (ia mengambil bagian dalam proyek-proyek seperti: KYC.LEGAL, Pecunio, FTEC, DIW Token, Nauticus, Worldopoly, Enlte, Iagon), dan Nathan Christian (mengambil bagian dalam proyek-proyek seperti: Moonlite, VeriME, Friendz, Online, Worldopoly, Bulleon, Datablockchain).
Hasil
Setiap orang harus memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token-layar secara mandiri. Saya tidak akan menolak disposisi pribadi untuk proyek ini. Dan itu benar-benar dibenarkan. Perkembangan aktif teknologi VR dan AR, inilah yang menanti kita dalam waktu dekat, dan pasar industri ini sulit dibayangkan. Dan ide menggunakan AR untuk menciptakan ruang iklan alternatif bagi saya sangat sukses. Platform ARROUND tidak hanya dapat menyelesaikan banyak masalah yang ada di pasar periklanan, tetapi juga menciptakan kondisi untuk pengembangannya yang lebih efektif. Selain itu, kami telah menyebutkan di atas bahwa itu akan menarik dan bermanfaat tidak hanya untuk pengiklan, tetapi juga untuk pengguna biasa, blogger, biro iklan dan freelancer, pengembang AR.
INFORMASI:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust