Platform Swap Era


Saya ingin memperkenalkan Anda ke platform EraSwap  https://eraswaptoken.io/  . EraSwap memiliki beberapa bagian yang bergerak dalam ekosistemnya, yang dirancang untuk mengubah visi mereka menjadi kenyataan dalam jangka waktu tertentu.
Perjalanan Era Swap dimulai dengan mempelajari tim Kmpards - tim utama di belakang pembentukan penanda Era Swap dan ekosistemnya. Tim menetapkan bahwa komunitas saat ini secara keseluruhan membutuhkan ekosistem transparan, bebas dari orang biasa, di mana mereka dapat memperoleh uang secara langsung tanpa komisi dari perusahaan mana pun. Untuk membuat platform ini untuk komunitas global ini, kami datang dengan ide untuk menciptakan ekosistem Era Swap yang akan mendukung token Era Swap. Ekosistem simbolisme unik kami mendefinisikan waktu sebagai layanan dan menawarkan layanan bot untuk rencana investasi crypto-trading dan crypto. Tujuan pertama dan utama dari pengembangan ekosistem Era Swap adalah untuk memberikan manfaat kepada publik. Token ini ditujukan untuk "waktu untuk bekerja" melalui kontrak pintar, yang tidak pernah bisa dibeli. 5% dari total jumlah token hanya akan tersedia selama periode penjualan. Ini adalah kesempatan terakhir dan terbaik untuk melindungi Swap Token Era Anda.
Paling sering, sebagian besar proyek fokus pada satu produk, dan, sebagai suatu peraturan, mereka mengabaikan kekuatan internal ekosistem yang mencoba merusak kestabilan ekosistem. EraSwap hati-hati berencana untuk mempertimbangkan berbagai aspek ekosistem, seperti meningkatnya permintaan, mengurangi volatilitas, meningkatkan pengenalan cryptocurrency, meminimalkan biaya transaksi untuk semua pengguna, dll. Selain token itu sendiri, EraSwap memiliki solusi berikut untuk menyelesaikan berbagai masalah di dunia cryptotermine. 

DECENTRALIZED EXCHANGE - platform ini sepenuhnya terdesentralisasi, blockbuster dan token EraSwap miliknya sendiri merupakan bagian integral dari platform ini.

SAFE WALLET EraSwap - untuk menggerakkan komunitas platform terdistribusi, harus ada jaringan pembayaran yang kuat dan andal. Untuk tujuan ini, EraSwap akan meluncurkan dompet yang mendukung berbagai mata uang digital dan tingkat keamanan yang tinggi. 

ORGANISASI PENDIDIKAN YANG DAPAT DIAKSES - hari ini ada banyak pertukaran cryptoexchange yang tidak memungkinkan pengguna untuk melacak tarif di bursa yang berbeda. EraSwap akan menggunakan teknologi untuk menyebarkan bot yang memberikan penawaran terbaik untuk pengguna EraSwap dari berbagai pertukaran kriptografi di seluruh dunia, bahkan jika mereka tidak terdaftar di bursa ini. Jika ini tidak cukup, ComputeEx menawarkan diskon 50% untuk pengguna EST.

PENYIMPANAN WAKTU - kemudian merancang kontrak "pintar" untuk mengurangi volatilitas, mereka memberi penghargaan kepada pengguna yang memutuskan untuk memblokir token mereka dalam kontrak "pintar" sesuai dengan periode mereka. Semua hadiah untuk EraSwap, 50% diberikan dalam token cair dan 50% melalui batas waktu untuk jangka waktu tertentu untuk mempertahankan volatilitas. Timea adalah bagian yang sangat penting dari ekosistem karena mengontrol pasokan dan permintaan, serta dinamika token. 

APLIKASI MOBILE - blocklogy adalah inisiatif pendidikan dari Kmpards, organisasi pendanaan untuk EraSwap. Locklogy adalah platform e-learning, tentu saja dirancang khusus untuk siswa di ruang blok untuk secara bertahap meningkatkan tingkat pengetahuan mereka, sehingga dalam waktu 5 tahun mereka dapat menerima kode untuk proyek yang terkait dengan pemblokiran.
Jumlah token yang dihasilkan dalam 50 tahun ke depan akan menjadi 9,1 miliar. Layar untuk subtitle telah diisi sebelumnya dan diproduksi di bawah kontrak dengan kecepatan tetap dalam satu blok setiap tiga detik. Pelepasan token baru berkurang 10% per tahun. Token ini didistribusikan ke semua pemangku kepentingan di ekosistem sesuai dengan masukan mereka. Semua distribusi dibayar 50% dalam EST cair, dan 50% diblokir di TimeAlly dan dirilis setiap bulan.
Token akan dibakar dalam tiga kasus: (i) ketika penjual berlangganan platform Time Swappers, (ii) kekuatan unused token dan (iii) ketika peminjam tidak mengambil pinjaman tepat waktu.
Semua token yang tidak terjual dari ITO (penawaran asli Token) akan ditempatkan dalam kontrak intelektual sementara.
SUMBER:  https://eraswaptoken.io/index.php

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat dokumentasi teknis  https://eraswaptoken.io/pdf/era-swap-whitepaper.pdf  , serta ajukan pertanyaan yang Anda minati. Topik forum utama  https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 5025979.msg45502457 atau dalam obrolan telegram  https://t.me/eraswap  .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust