VendiCoins

VendiCoins — Platform Periklanan Video Generasi Mendatang

Vendio adalah platform iklan video digital interaktif yang menghadirkan kesenjangan komunikasi antara konten penayang, minat pemirsa, dan pengiklan, yang menghubungkan iklan dengan lancar relevan dengan penerbit media yang dikonsumsi oleh pemirsa.
Platform mengimplementasikan algoritme penandaannya sendiri, ditambahkan ke fragmen konten video pada waktu tertentu dan selama durasi video tertentu yang dipilih oleh penerbit. Tag ini secara akurat menggambarkan konten visual yang ditampilkan dalam jangka waktu tertentu. Data yang sama dalam tag dan informasi tentang aset dikirim ke calon pengiklan untuk memilih penerbit. Siapa yang memilih iklan terbaik yang memenuhi kebutuhan khusus penerbit. Vendio Analytics menyediakan data terperinci untuk penerbit dan pengiklan melalui bilah alat platform.
Platform akan menggunakan token VendiCoin sendiri. Semua pembayaran dan transaksi akan dilakukan menggunakan smartcontracts dan menggunakan koin ini. VendiCoin adalah token utilitas yang menyediakan hak pemilik dan hak istimewa ketika menggunakan platform dan layanan.
Metode Periklanan Terkemuka: Bagaimana Vendio Cures Rusak Industri Jenis periklanan ini adalah iklan pasar yang paling ditargetkan untuk iklan video yang telah diperkenalkan ke industri. Iklan tidak lagi dipilih secara acak atau ditampilkan secara acak. Sebaliknya, itu dipilih secara khusus untuk mencocokkan apa yang sedang dilihat di layar selama waktu yang dipilih.
Solusi VENDIO
Vendio adalah platform periklanan digital yang dirancang untuk mempertimbangkan akun video. Platform ini menjembatani kesenjangan komunikasi antara media penerbit, minat pemirsa dan pengiklan dengan menghubungkan iklan yang relevan dengan media penerbit yang dikonsumsi oleh pemirsa. Platform ini dibangun di sekitar kontrak cerdas yang dijalankan menggunakan token Vendio.
Token VENDI adalah token utilitas ERer-ERC-20 yang dapat digunakan dalam berbagai cara di Platform Vendio, seperti :
  • Biaya penempatan iklan
  • Alat pembayaran untuk item vendor yang ditawarkan di situs web mereka
  • Dalam pembelian aplikasi
  • Bayar untuk semua dalam biaya App
  • Semua harga di platform akan ditentukan pada tingkat yang lebih menguntungkan daripada mata uang digital atau mata uang fiat.
Vendoroin token VENDI — adalah inti dari semua transaksi yang dilakukan pada Platform Video Interaktif (VIP). Tidak ada pembayaran atau transaksi yang dapat dilakukan tanpa VENDI, yang diatur oleh kontrak pintar. Masalah utama dengan token VENDI adalah setelah menjual token.
Pelanggan yang ingin membayar layanan di Fiat pada Vendicoins membayar biaya tambahan 25%. Klien dapat melakukan keduanya — penggunaan sistem token dan non-token, tetapi penggunaan token VENDI menawarkan manfaat yang signifikan seperti diskon.
Untuk pengembangan lebih lanjut dari platform, tim sedang mengejar ISO. Total merilis 10 juta token VendiCoin. ISO dibagi menjadi 7 putaran. Babak pertama dimulai pada 16 Februari dan tanggal akhir dari putaran terakhir direncanakan untuk 23 Maret.
Beberapa kata tentang bagaimana kolam perusahaan akan didistribusikan. Biarkan saya mengingatkan kolam — 10 juta token, ini tidak begitu banyak.
~ 60% token dialokasikan untuk dijual.
~ 15% untuk tujuan pemasaran dan operasional.
~ 10% disediakan untuk pendiri dan manajemen ISO.
~ 10% didistribusikan ke tim.
~ 5% untuk konsultan dan mitra ISO.
Token InfoNama: VendiCoins
Token: VENDI
Preico: Harga 1 VENDI = 0,20 USD
Harga: 1 VENDI = 0,20 USD
Platform: Ethereum
Investasi minimum: 100 USD
Hard cap: 10.000.000 USD
Token untuk dijual: 50.000.000
Peta jalan
  • April 2017
    Pengembangan Bisnis Awal
  • Juli 2017
    Riset & Pengembangan Pasar
  • September 2017 
    Pengembangan Platform
  • Peluncuran Token Sale & Ekspansi Tim — Q3-Q4 2018
    Dalam persiapan peluncuran platform online, Vendio akan meluncurkan kampanye untuk mempekerjakan hingga 50 karyawan baru untuk mengisi berbagai posisi dalam Vendio — mulai dari penjualan, pengembangan perangkat lunak, layanan pelanggan, penjangkauan penerbit, dll. Penjualan token akan dimulai selama waktu ini.
  • Peluncuran Platform Online — Q1 2019
    Platform Interaktif Vendio (VIP) diharapkan akan diluncurkan selama kuartal pertama 2019. Platform ini akan menambahkan fitur yang disempurnakan ke demo yang diterbitkan saat ini dengan fitur dan fungsi tambahan yang berkaitan dengan keamanan, antarmuka pengguna, interaksi, dan algoritme. Selama peluncuran, pengiklan dan penerbit akan memiliki kesempatan untuk menguji platform situs baru dengan undangan khusus yang memungkinkan mereka untuk menguji video dan iklan mereka sebelum meluncurkan kampanye mereka sepenuhnya.
  • Lanjutan Peningkatan Antarmuka Pengguna (UI) — Q2 2019
    Sebagai pengguna platform pertama, Anda akan memiliki kesempatan unik untuk membantu platform tumbuh dan berkembang. Umpan balik pengguna selama waktu ini akan digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan antarmuka.
  • Peluncuran Aplikasi Seluler — Q3 2019
    Aplikasi Ponsel Vendio untuk Android dan iOS akan menyediakan semua fitur yang sama dengan aplikasi web.
  • Rencana Masa Depan Vendio — 2020
    Masa depan Vendio cerah. Dengan banyak implementasi progresif baru di cakrawala, rencana kami termasuk membuat platform streaming untuk video yang terdiri dari seri, film, dan banyak lagi.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini :
Official Website : http://vendicoins.com
BitcoinTalk Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2912833.0
Facebook Page : https://www.facebook.com/VendiCoins/
Twitter Page : https://twitter.com/VendiCoins
Youtube Channel : https://www.youtube.com/channel/UCV7d0wr0huw3GpZyeU-MP5A
Telegram : https://t.me/joinchat/HCl36RCLnr_4kmdOdRW-rg
ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust