Elisia - Revolusi Blockchain

Halo pembaca !! 
Apakah Anda perlu transaksi cepat seperti lampu? 
Atau apakah Anda memerlukan transaksi cepat tetapi 100% gratis? 
Jangan khawatir! 
Saya akan memberikan informasi agar pengadilan selesai
Terkadang pasar mengabaikan daya saing produk / layanan dan blockchain. Dengan demikian, tidak membuat persaingan untuk peningkatan antara rantai blok, semua proyek yang ada atau baru akan membosankan.
Tapi ELISIA adalah berkah untuk proyek-proyek baru atau proyek-proyek yang ada untuk menciptakan pasar yang kompetitif untuk produk / layanan dan blockchain tanpa kecuali. Akan ada kompetisi yang akan terus meningkat karena ELISIA menginginkan blockchain untuk menghasilkan solusi untuk proyek baru dan yang sudah ada.
Apa itu ELISIA?
image.png
Elisa est un nom qui deviendra rapidement une transaction ultra-rapide! Ils affirment que la vitesse de transaction qu'ils utilisent sera la même que la vitesse d'une lumière! À la vitesse qu'ils fournissent, cela ne coûterait rien à recevoir ou à envoyer.
Elisia a-t-il une application décentralisée?
Oui!!! ELISIA a une application décentralisée, il y a un bouton unique dans l'application pour exécuter la fonction d'envoi / réception GRATUIT. Les applications qui seront distribuées sur le réseau Elisia offriront un excellent confort et une excellente sécurité. "ENVOI GRATUIT, GRATUIT POUR ACCEPTER ET OBTENIR LA VITESSE COMME LE FLASH"
2008 Satoshi Nakamoto édite Bitcoin avec une technologie appelée blockchain et Elisia l'utilise pour rendre cette technologie plus attrayante.
KARAKTERISTIK ELISIA
Kecepatan 
Memang, saat ini ada begitu banyak platform yang menawarkan transaksi sangat cepat, tetapi mereka memanfaatkan fitur kecepatan transaksi ini dengan membayar biaya pengiriman! Apakah Anda memerlukan transaksi cepat tetapi gratis? Elisia adalah pilihan yang tepat!
Gratis 
Tidak ada biaya untuk menggunakan platform ini! Itu tidak terlihat seperti proyek lain yang hanya mengandalkan pada transaksi cepat tetapi masih akan mendapatkan penghasilan dari fitur-fitur transaksi! Elisia 100% gratis tidak akan dikenakan biaya untuk realisasi transaksi cepat sebagai cahaya!
DAPPS 
Anda tidak perlu pengetahuan yang sangat bagus untuk melakukan DAPPS, Anda dapat membuat DAPPS ini hanya dengan pengetahuan yang Anda miliki!
Masalah yang akan kita hadapi
Teknologi apa pun, bahkan canggih, akan menimbulkan masalah ketika melaksanakan proyek. Anda akan menemukan di bawah ini masalah yang dihadapi oleh setiap rantai blok. Dua masalah diidentifikasi oleh tim ELISIA mengenai teknologi blockchain yang dikembangkan.
Bermasalah Dalam Interaksi Lainnya di dalam Blockchain. 
Menurut data CoinMarketcap, ada lebih dari 2000 koin dan token yang pada dasarnya berbeda. Dalam perbedaan ini, masalah muncul karena mereka tidak dapat berinteraksi dengan rantai blok lain (mengelola platform mereka sendiri). Mereka tidak akan dapat bergerak dari rantai blok A ke rantai blok B. Jika mereka memaksa migrasi, itu akan sangat baik dan akan disebut sidechain dengan fungsi yang sangat lengkap.
Aplikasi sangat besar 
Saat ini, banyak platform menggunakan teknologi blockchain, seperti platform steemit yang berjalan lama. Mereka juga akan mengalami kesuksesan platform media sosial mereka, tetapi ini tidak memungkinkan migrasi aplikasi dari satu saluran ke saluran lainnya. lain hanya dengan satu klik.
Untuk menemukan informasi tentang masalah ini nomor 1 dan dua, klik tautan berikut. 
Tautan ke kertas putih: https://elisia.io/white-paper.pdf
PENGUMUMAN KUANTUM
Elisia Dijamin terhadap ancaman karena komputasi kuantum Elisia menggunakan organisasi penyandang cacat, Elisia 
tidak menjamin ancaman keamanan untuk melindungi tulang punggung Elizia. Kehadiran rantai tidak mungkin merusak rantai utama. 
Tetapi jaringan Sidechain ini telah mengadopsi protokol seperti.
Bukti mengambil 
bukti kerja 
Dll 
KYC (TAHU PELANGGAN ANDA)
Anda hanya menggunakan dua jenis formulir identifikasi
Untuk memungkinkan Elisa mengenali wajah semua investor, dia akan membutuhkan foto Anda. 
Semua data harus benar dan identik (nama dan alamat konfirmasi)
image.png
image.png
image.png
image.png
image.png
Saya pikir kita belum sampai di sana untuk penjelasan tentang proyek Elizia. 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini.
ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust