EQWITY - Mari Kita Mengatur Sendiri Industri Blockchain Bersama




Saat ini, banyak investor tertarik pada teknologi Blockchain dan ICO terkait dengan penggunaannya. Namun, saat ini pasar ICO memiliki banyak masalah yang menghambat pengembangan proyek yang benar-benar menjanjikan. Ini termasuk:
  • sejumlah besar proyek penipuan - sekitar 78 persen dari total pasar;
  • kegagalan memberikan hak suara, saham, atau dividen kepada investor setelah ICO;
  • persentase tinggi peluncuran ICO yang gagal, yang disebabkan oleh rendahnya kualifikasi tim, kurangnya pengalaman di sektor keuangan, keterlambatan dimasukkannya cryptocurrency proyek dalam daftar dan sejumlah masalah lainnya;
  • pencurian dana oleh para pendiri yang terkait dengan sejumlah kecil informasi tentang mereka;
  • larangan oleh beberapa pemerintah karena kemungkinan pencucian dana yang diperoleh dengan cara ilegal dengan bantuan ICO.
Proyek yang disebut Eqwity akan memberikan perlindungan kepada investor, memberikan proyek yang menjanjikan peluang untuk berkembang, serta menciptakan platform untuk pengembangan umat manusia lebih lanjut.

Tujuan proyek

Tujuan utama pengembang adalah untuk menciptakan pasar ICO yang terdesentralisasi, yang memungkinkan untuk memastikan keamanan dana investor dan pengembangan proyek yang menjanjikan.

Prinsip operasi

Ekosistem kerja Eqwity akan disediakan oleh beberapa komponen:
  • Platform ICO.E;
  • situs untuk pemungutan suara;
  • pertukaran untuk pembelian dan penjualan saham dalam proyek;
  • unit untuk persiapan tim.
Komponen terpenting dari ekosistem Eqwity adalah platform ICO.E untuk membuat format baru untuk Penggalangan Dana untuk pengembangan proyek lebih lanjut. Untuk menjadi anggota platform ini, setiap investor dan pendiri ICO akan menjalani proses KYF, yang tidak hanya melibatkan verifikasi identitas, tetapi juga sejumlah data lain tentang orang tersebut, termasuk keberadaan catatan kriminal. Dan setiap proyek sebelum memasuki situs ini, akan menjalani proses PoV, mengkonfirmasikan kelayakannya. Penting untuk dicatat bahwa ketika berinvestasi di ICO tertentu dalam platform ini, kontrak pintar akan disimpulkan, dengan ketentuan di mana investor akan menerima hak untuk memilih, serta dividen dari investasi. Ini akan memastikan perlindungan maksimum hak-hak investor dan pengembangan proyek yang dijamin.
Platform pemungutan suara akan menjadi komponen Eqwity yang sama pentingnya. Di sini, investor akan dapat memilih untuk setiap perubahan dalam strategi ICO, dan pengembang proyek itu sendiri akan dapat menerima saran tentang pengembangan keuangan lebih lanjut. Perlu dicatat bahwa proses pemungutan suara akan sepenuhnya terdesentralisasi, hanya 1 suara akan diambil dari satu investor, terlepas dari jumlah sahamnya.
Pertukaran untuk pembelian atau penjualan saham proyek adalah pasar sekunder di mana setiap investor akan dapat menukar saham mereka dengan saham proyek lainnya. Token platform EQY internal akan digunakan untuk melakukan tindakan ini. Perlu dicatat bahwa koin ini juga dapat digunakan untuk berinvestasi dalam saham proyek yang ada.
Komponen ekosistem yang terakhir tetapi bukan yang paling tidak penting adalah unit untuk persiapan tim, yang memungkinkan untuk mengembangkan produk yang layak. Di sini, pengembang proyek akan dapat menggunakan layanan mentor, menemukan anggota tim yang lebih berkualitas, serta merekrut spesialis yang hilang untuk pengembangan lebih lanjut. Berkat unit ini, banyak pendiri pemula akan dapat mengembangkan proyek yang benar-benar relevan, menghilangkan semua kesalahan yang mungkin terjadi dan mencapai keberlanjutan.

Tanggal dan detail ICO

Pengembang berencana untuk merilis 6,25 miliar koin, yang 50 persen akan dijual. Biaya 1 EQY akan menjadi $ 0,01. Pra-penjualan publik akan dimulai pada 23 November dan akan berlangsung selama 7 hari, setelah itu penjualan publik resmi akan dimulai selama 60 hari.
Proyek Softcap - $ 6 juta, hardcap - $ 16 juta dan muncap ambang tambahan - $ 30 juta.
Distribusi token adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Berdasarkan risiko tinggi berinvestasi di ICO dan kebutuhan untuk pengembangan lebih lanjut dari teknologi Blockchain, penciptaan sebuah proyek yang dapat memastikan keamanan investasi dan menjamin dimulainya proyek-proyek yang menjanjikan sangat penting. Dia akan dapat menarik minat kedua pendiri proyek yang ingin merealisasikan ide mereka, dan investor yang ingin mendapatkan pengembalian investasi maksimum.
Mengingat fakta bahwa kantor Eqwity terletak di Inggris, aman untuk mengatakan bahwa proyek ini bukan Scam dan patut mendapat perhatian.

Sumber daya resmi proyek EQWITY:


  1. Sebagai wanita otodidak sejati, Sophie PEREIRA berhasil mengelola berbagai proyek sebagai desainer grafis. Saat ini, dia membentuk identitas perusahaan Eqwity dan besok akan melanjutkan dengan UX / UI dari platform yang membentuk ekosistem.
    Lihat gambar di Twitter
  2. Dari Paris ke Dubai, Romain MELIS mengasah keterampilannya baik dalam pengembangan bisnis dan strategi pemasaran selama pengalamannya sebagai konsultan. Di antara yang pertama bergabung dengan Daniel selama penelitiannya, dia sekarang bertanggung jawab untuk mengembangkan Komunitas @ eqwity_official .
    Lihat gambar di Twitter
  3. Selama 8 tahun, Guilhem LALAIN bekerja sebagai pengembang bisnis di berbagai sektor. Pada tahun 2014, menemukan dunia blockchain, ia melompat ke . Yakin bahwa revolusi berikutnya sedang terjadi, ia bergabung dengan proyek tertarik oleh minatnya terhadap industri!
    Lihat gambar di Twitter
  4. Wow! Langkah bagus di Prancis!
  5. Semua drama pasar itu, bagaimanapun, menyembunyikan sejumlah besar kemajuan nyata untuk teknologi yang akan, perlahan tapi pasti, meletakkan dasar untuk kebangkitan yang kuat dari pasar blockchain di masa depan ".
    Di pasar yang kuat inilah https : // www. coindesk.com/falling-crypto -prices-arent-stopping-real-blockchain-progress 
  6. Tahun 2019 dimulai dengan baik di Eqwity! Kami baru saja mencapai 1.000 Pengikut di Twitter! Terima kasih banyak atas dukungan harian Anda, yang terbaik akan datang ... # 2019
    Lihat gambar di Twitter
  7. 2018 sangat istimewa bagi tim , dari penelitian kami hingga pengumuman kami, tanpa melupakan diskusi pertama kami dengan komunitas menakjubkan ini ! Setahun dengan banyak pekerjaan dan banyak kenangan indah! 2019 - Ayo Bangun Jembatan Bersama!
    Lihat gambar di Twitter
  8. : Antara dua tempat, meninjau beberapa detail sebelum presentasi dengan @ lgarrouste & @ LAETI1
    Lihat gambar di Twitter
  9. Selama 8 tahun Nicholas, NGAC bekerja sebagai konsultan dalam manajemen proyek lingkungan digital yang kompleks untuk perusahaan terkenal seperti LVMH & Philip Morris International. Dengan bergabung dengan sebagai CPO, ia sekarang memupuk lingkungan kerja tim & memastikan strategi perencanaan.
    Lihat gambar di Twitter
  10. Kami senang memiliki penasihat kami @ diawokebe yang mewakili @ eqwity_official di Simposium Arab "Blockchain & Inklusi Keuangan" di Abu Dhabi !
    Lihat gambar di Twitter
  11. perlahan-lahan mendorongadopsi dan @ eqwity_official senang berada di sana!😊
  12. Victor PEREIRA dengan 20 tahun pengalaman dalam administrasi jaringan & sistem mampu menghadapi semua jenis tantangan di bidangnya. Dia dengan cepat tertarik pada yang memungkinkannya menguasai pembuatan infrastruktur terdesentralisasi. CTO yang luar biasa untuk !
    KYF-4-Victor-PEREIRA.jpg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

Crypto Exchange ZooomEx dibuat untuk kepentingan pengguna!