Kuverit - platform asuransi




Penghasilan apapun selalu disertai dengan risiko ditipu. Ini terutama berlaku untuk hubungan online. Menurut analis, setiap tahun orang yang tertipu kehilangan sekitar 3 triliun pound. Jumlahnya sangat besar. Di sini muncul pertanyaan: apakah ada solusi untuk masalah ini dan berapa biayanya untuk membuat solusi seperti itu? 

Menurut perwakilan Kuverit  , mereka memiliki solusi untuk masalah ini, dan itu jauh lebih murah daripada yang Anda pikirkan. 

Apa itu Kuverit? 

Kuverit adalah solusi inovatif dari pengembang proyek yang sedang dipertimbangkan, yang menggabungkan jaringan peer-to-peer dan teknologi blockchain menjadi satu kesatuan tunggal. Sistem terpadu seperti itu akan berkontribusi pada penghapusan penipuan antara dua orang yang tertarik untuk mendapatkan keuntungan bersama.




Keuntungan Kuverit
  • Asuransi Cerdas Pelanggan
Menurut penelitian terbaru, menjadi jelas bahwa pengguna lebih suka teknologi inovatif (blockchain), daripada percakapan yang hidup satu sama lain untuk menyimpulkan kesepakatan di atas kertas atau kata-kata. Ini adalah keunggulan Kuverit yang tidak diragukan lagi.

  • Pembayaran Instan
Karena teknologi blockchain digunakan, tidak perlu membayar melalui sistem perbankan (pihak ketiga).

  • Keamanan
Karena kontrak pintar digunakan sebagai pengganti kontrak kertas, semua perjanjian dilindungi pada tingkat tinggi. Tidak mungkin bagi satu orang untuk mengubah item. Untuk tujuan ini, perlu melibatkan semua perwakilan melalui kesepakatan.

  • Reputasi
Sebelum Anda menandatangani perjanjian yang mungkin, Anda perlu mengetahui orang yang dengannya Anda dapat berurusan di masa depan.  Aplikasi Kuverit memberikan kesempatan ini, karena semua informasi pelanggan disimpan dalam database. Ini berarti bahwa kerja sama dengan orang yang tidak jujur ​​terputus pada tingkat awal. 




Kuverit Future

Sudah pada 2019, para pengembang dari Kuverit bermaksud untuk merilis produk mereka sendiri dengan kemampuan maksimal. Sudah pada bulan Januari, tim akan pergi ke forum pengembangan blockchain, dua bulan kemudian direncanakan untuk mulai mengembangkan aplikasi P2P. Kemudian mulailah negosiasi dengan bursa tentang mendaftarkan token TBD KUV. Sebuah komite akan dibentuk pada bulan Maret, dan pengujian beta aplikasi P2P akan berlangsung pada bulan Juli. 

Selanjutnya, perusahaan asuransi akan dibuat di Malta, kampanye pemasaran akan diluncurkan dan kantor pusat di London akan dibuat, yang akan memaksimalkan jumlah pelanggan. Roadmap 


Informasi 




Proyek Token 




Tim Proyek 




Kesimpulan

Para pencipta  Kuverit  melakukan persis apa yang telah mereka tunggu-tunggu selama bertahun-tahun - mengasuransikan risiko ketika melakukan transaksi dengan orang asing. Dan ini terjadi bukan di atas kertas, yang dapat menyebabkan konsekuensi negatif, tetapi pada teknologi inovasi dari blockchain. Inilah yang sepenuhnya mengecualikan pemalsuan dokumentasi ketika membuat kontrak. Proyek ini memiliki potensi besar yang akan direalisasikan oleh tim. 


Sumber daya resmi proyek Kuverit: 


Situs web: https://www.kuverit.io/ 

Whitepaper: https://www.kuverit.io/white/Kuverit_Limited_WP_Dec_2019.pdf 

Twitter:  https://twitter.com/kuver_it 

Facebook:  https://www.facebook.com/ kuverit 

Telegram:  https://t.me/Kuveritico 

YouTube:   https://www.youtube.com/channel/UCQGqHEA-IrzLOjng9zhfqNg 

ANNThread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5087039.0 

====================================================================

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417773;sa=summary

ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite

FarmaTrust