NODVIX adalah platform siaran 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan yang relevan dengan minat pengguna.

Hasil gambar untuk karunia nodvix

Jika kita terus membahas kecanggihan teknologi yang terus berkembang seperti sekarang ini, itu tidak akan pernah habis. Karena para ahli dari semua pihak terus mengembangkan pekerjaan mereka tanpa mengetahui kata stop. Ini sama dengan salah satu platform yang disebut NODVIX, platform open-source 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan khusus untuk kepentingan pengguna. Platform ini menawarkan banyak fitur dalam produk-produknya. Mari kita simak komentar di bawah ini:

Tentang NODVIX

Sebelum membahas penjelasan untuk platform NODVIX ini, Anda perlu mengetahui beberapa hal tentang blockchain terdesentralisasi yang dapat mengubah dunia penyiaran digital untuk pembuat konten, pengiklan, dan pemirsa.

Pengeluaran global untuk layanan telekomunikasi dan TV berbayar tumbuh sebesar 2% dari tahun sebelumnya dan diperkirakan akan melebihi $ 1,7 triliun pada tahun 2018, menurut database layanan telekomunikasi global IDC (Internasional Data Corporation) (IDC). Pertumbuhan ini menunjukkan pasar yang berkembang tetapi terbatas pada beberapa perusahaan yang sukses. Jaringan tradisional ini membebankan rata-rata $ 394.000 per 30 detik media, memberikan peluang unik bagi pesaing berbiaya rendah dan berkualitas tinggi untuk memasuki pasar.

Di dunia sekarang ini, konsumen memandang telekomunikasi sebagai produk dan layanan. Perubahan mental secara keseluruhan ini secara halus tetapi signifikan mengubah cara kita menghabiskan waktu luang dan penghasilan kita, dan juga memengaruhi cara kita bertindak, merasakan, dan berpikir.

Ketika Internet telah berkembang dan sejumlah besar uang dihabiskan, demikian juga sensor. Pada awalnya, banyak orang berpikir bahwa sensor internet tidak mungkin karena jaringan dirancang untuk menahan gangguan besar dan hanya memotong hambatan, termasuk yang geografis. Namun, negara-negara seperti Cina, Iran, Arab Saudi dan Singapura telah menemukan cara untuk mengambil keuntungan dari desain infrastruktur jaringan mereka untuk memungkinkan penyensoran, dan semakin banyak negara mulai memantau contohnya, termasuk negara-negara yang terkenal karena rezim lama mereka yang represif tradisi demokrasi dan kebebasan berekspresi.

Menurut lembaga analisis We Are Socialiii, Internet memiliki lebih dari 4 miliar pengguna pada 2018, meningkat lebih dari 7% sejak 2017. Segmen streaming video (SVoD) diperkirakan akan mencapai 568,4 juta pengguna pada 2022iv. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, lebih dari 11 pengguna unik mengunjungi sumber daya sosial dan host media untuk komunikasi dan hiburan setiap detik.



NODVIX adalah platform siaran P2P 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan yang disesuaikan dengan minat pengguna yang tidak terbatas. NODVIX adalah platform konten video yang dapat diatur sendiri, terbuka untuk semua, real-time yang dirancang untuk meminimalkan pembatasan yang ditemukan di pasar siaran $ 1,7 triliun saat ini.

NODVIX adalah ekosistem untuk mendistribusikan konten multimedia di antara semua peserta, berdasarkan teknologi Peer-to-Peer Internet Network (P2P). Sebagai hasilnya, kami dapat mengurangi biaya penskalaan platform dan memberikan manfaat yang signifikan atas sumber daya penyiaran terpusat dan hosting media tradisional, sebagaimana disebutkan dalam dokumen ini. .

NODVIX adalah platform konten multimedia yang diatur sendiri, peer-to-peer, desentralisasi, dan anonim dengan distribusi sumber online dan open source yang berkelanjutan, menggunakan mata uang kriptografiknya sendiri sebagai alat pembayaran untuk layanannya.

Konsep proyek ini adalah untuk secara terus-menerus mengalirkan berbagai konten multimedia yang unik: dari musik ke program sains populer, tanpa sensor atau bias, di mana setiap orang dapat berpartisipasi dalam siaran. Konten multimedia disimpan di jaringan terdistribusi Torrent-Node untuk periode tertentu dan diurutkan berdasarkan kategori.

Hasil gambar untuk karunia nodvix

Bagaimana cara kerjanya?

  1. Seorang pengguna membuat atau mengunduh konten pada platform NODVIX. Konten dapat berupa video musik, laporan, film atau lainnya dengan frame rate!
  2. File torrent (file hash) dihasilkan dan dimuat di Torrent-Nodes. File tersebut juga berisi alamat dompet unik tempat keuntungan akan dikirim.
  3. Torrent-Nodes memilih untuk mengkategorikan konten, serta merevisi konten. Jika konten tersebut ilegal, Torrent-Nodes akan memblokir file secara permanen.
  4. Pengiklan kemudian memilih kategori konten yang ingin mereka sponsori. Iklan ini ditinjau, diberi peringkat, dilisensikan dan ditempatkan oleh Torrent-Nodes.
  5. Konten ditempatkan pada salah satu dari banyak saluran khusus berdasarkan kategorisasi Torrent-Nodes dan disiarkan pada jaringan platform NODVIX.
  6. Pengguna dapat menonton konten 24 jam sehari melalui platform berdasarkan minat dan preferensi mereka. Iklan akan muncul secara berkala dengan cara yang tidak mengganggu dan ditargetkan untuk kategori media ini.

Token NODVIX (NDVX)

Mata uang digital internal perusahaan, NDVX, adalah token ERC20 yang digunakan sebagai alat pembayaran dan fasilitator untuk jaringan Torrent-Node.
  • Pengiklan menggunakan NDVX untuk membayar iklan di saluran pilihan mereka, serta diskon untuk menggunakan token NDVX.
  • Pembuat konten dan pengunduh menerima token NDVX sebagai pembayaran untuk layanan.
  • Token NDVX membuat simpul master. Jenis simpul Torrent-Node ini memberikan pendapatan yang lebih tinggi (8%) untuk partisipasinya dalam penyimpanan informasi, layanan siaran, dan tinjauan konten. Node primer diberi bobot, yang berarti bahwa lebih dari NDVX di atas jumlah minimum akan menggandakan nilai pembayaran.

Detail Token

  • Token: NDVX
  • Platform :: Ethereum
  • Jenis token: ERC20
  • Harga sebelum dijual: 1 ETH = 24 000 NDVX
  • Harga ICO: 1 ETH = 8.000 NDVX
  • Adopsi: BTC, ETH
  • Topi lunak: 1500 ETH
  • Plafon keras: 20.000 ETH
  • Tanggal pra-penjualan: 11 Oktober 2018 - 31 Oktober 2018
  • Waktu ICO: 22 November 2018 - 9 Februari 2020
  • Daftar Putih / KYC: Daftar Putih
  • Negara: Rusia

    Distribusi keuntungan
    • 83% Pembuat Konten atau Pengunduh
    • 8% didistribusikan pada node Torrent yang didukung oleh NDVX untuk menyortir, menyimpan, dan mendistribusikan informasi (masternode)
    • 5% pemasaran
    • 2% didistribusikan ke Torrent-Node tidak didukung untuk mengurutkan, menyimpan, dan mendistribusikan informasi
    • 2% pengembangan platform Nodvix

    Hasil gambar untuk karunia nodvix

    Alokasi token
    • Bonus 4% di Bitcointalk
    • 12% dibekukan selama 180 hari
    • 9% token untuk perdagangan, bonus bug, iklan dan pemasaran
    • 75% PRE-ICO + ICO

    Hasil gambar untuk karunia nodvix

    Peta jalan

    Hasil gambar untuk karunia nodvix


    Tim kami
    1. PENDIRI ARTEME HEADS / CEO
    2. DMITRY NIKITIN COFONDER / CTO
    3. MANAJER / KOMERSIALISASI MASYARAKAT REDMOND
    4. ENGINEER PROKASHEV MAXIM PERANGKAT LUNAK
    5. VALERIYA OKUNEVA KONTEN MAN / MANAGER

    Hasil gambar untuk karunia nodvix

    kesimpulan

    NODVIX adalah platform siaran 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan relevan yang relevan dengan minat pengguna. NODVIX adalah platform konten video yang mengatur sendiri, terbuka untuk semua, real-time yang melewati batasan yang ditemukan di pasar siaran $ 1,7 triliun saat ini.

    Kami menyediakan solusi bertenaga blockchain yang terdesentralisasi yang sangat mengubah dunia penyiaran digital untuk pembuat konten, pengiklan dan juga pemirsa. Tidak adanya KYC, sensor pemerintah dan kemudahan masuk bagi produsen konten baru menciptakan lingkungan yang unik untuk kebebasan berekspresi yang sebenarnya. Pengiklan mendapat manfaat dari mensponsori konten yang relevan dengan bisnis mereka sambil hanya membayar sebagian kecil dari permintaan pasar.

    Hasil gambar untuk karunia nodvix

    Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini:


    =============================================================

    ETH Wallet: 0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    SKYFchain

    Moonlite

    FarmaTrust