Crypto Exchange ZooomEx dibuat untuk kepentingan pengguna!



Halo, crypto dan blockchain tercinta. Hari ini saya akan menjelaskan pertukaran The ZooomEx, lihat, luangkan sedikit waktu Anda.
Crypto Exchange ZooomEx dibuat untuk kepentingan pengguna! Semua anggota tim kami adalah pedagang aktif, dan kami tahu semua nuansa, pro dan kontra dari sisa pertukaran crypto. Tujuan kami, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berharga, dengan upaya minimal, kami akan mengembangkan banyak hal baru dengan dana hadiah yang bagus! Dan kami percaya bahwa ZooomEx - pertukaran cryptocurrency baru dapat memperkuatnya dengan kerangka kerja yang benar dan dapat diandalkan. Layak untuk didukung sebagai investor, proyek ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

PENGANTAR

ZooomEx - pertukaran cryptocurrency baru! Tukarkan dengan komisi perdagangan terendah yang terwakili di pasar! Tugas kami adalah membuat operasi perdagangan dapat diakses oleh semua orang! Kami tidak berusaha untuk menghasilkan dari klien, kami menciptakan platform yang nyaman di mana akan nyaman untuk berdagang dengan semua orang! Hingga September, komisi perdagangan - 0%! Selanjutnya, itu akan meningkat sangat rendah sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya! Kami yang pertama mengambil langkah ini! Anda tidak akan menemukan hal seperti ini di pasaran!
Crypto Exchange ZooomEx dibuat untuk kepentingan pengguna! Semua anggota tim kami adalah pedagang aktif, dan kami tahu semua nuansa, pro dan kontra dari pertukaran crypto lainnya, jadi kami membuat produk kami untuk Anda dan untuk kami. Ini cocok untuk pedagang biasa dan profesional, baik untuk pengguna dengan modal kecil, dan untuk yang kelembagaan. Kami mulai mengubah industri perdagangan cryptocurrency! Kami mengundang Anda untuk mengikuti contoh kami!

Apa yang kita tawarkan

Di bursa kami, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berharga, dengan upaya minimal, kami akan mengembangkan banyak hal baru dengan dana hadiah yang bagus! Kami menyajikan turnamen pertama kami! Turnamen untuk peserta lelang aktif!
Pasangan untuk perdagangan, yang akan diadakan turnamen akan ditentukan oleh komunitas atau pengembang dan diterbitkan beberapa hari sebelum dimulainya pendaftaran turnamen. Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk turnamen mingguan di bagian yang sesuai.

Ketentuan partisipasi dalam turnamen:

Anda harus memegang akun Anda di token ZOOOMEX pertukaran ZXE dalam jumlah yang telah diumumkan sebelumnya untuk beberapa hari sebelum dimulainya turnamen Anda harus mendaftar untuk berpartisipasi di bagian yang sesuai.

Contoh poin penilaian:

Pasangan BTC / USDT
Pengguna 1: pada saldo $ 100, sebagai hasil dari transaksi pertukaran pada akhir turnamen di akunnya adalah $ 110, laba - 10%.
Pengguna 2: pada saldo $ 10.000, sebagai hasil dari transaksi pertukaran pada akhir turnamen di akunnya adalah $ 10.500, laba - 5%.
Pengguna 3: pada saldo $ 1.000, sebagai hasil dari transaksi pertukaran, pada akhir turnamen, pada akunnya adalah $ 1.350, laba - 35%.

Pemenang - Pengguna 3.

Dengan demikian, keuntungan peserta akan dihitung secara otomatis dan tempat hadiah akan didistribusikan!
1. Pendaftaran mereka yang ingin berpartisipasi, jika kondisi terpenuhi, diadakan setiap akhir pekan di bagian yang sesuai
2. Mulai perdagangan akuntansi (Senin)
3. Penyelesaian perdagangan akuntansi (Jumat)
4. Distribusi hadiah
Hadiah seperti apa yang akan menunggu para peserta turnamen akan bergantung pada pasangan yang dipilih untuk penawaran sebelum dimulai. Itu bisa BTC, ETH, token ZXE dan lainnya.

Distribusi dana hadiah (dapat bervariasi):

1 Tempat - 60%
2 Tempat - 25%
3 Tempat - 15%

Perdagangan akuntansi:

  1. Penawaran pengguna terdaftar ke turnamen akan dihitung pada periode turnamen.
  2. Persentase rata-rata untung / rugi dari semua transaksi untuk seluruh periode diperhitungkan.
  3. Transaksi tertutup pada saat penghitungan akan dihitung pada harga terbaru.

Dana Remunerasi:

1. Diperbaiki
2. Dinamis dari biaya yang dikumpulkan untuk transaksi peserta

Susunan acara:

Penjualan pribadi: 24 Juni 2019-01 Juli 2019.
Bounty: 27 Juni 2019–12 Agustus 2019.
IEO: 05 Agustus 2019–12 Agustus 2019 atau ketika semua token dijual.

Ada penjualan awal token ZXE di cryptoexchange, gunakan pasangan ZХЕ / ЕТН untuk perdagangan. Komisi perdagangan - 0%!

Proyek yang menarik dalam hal teknologi. Dipikirkan dengan sangat baik dan menjanjikan! Silakan baca dokumentasi proyek. Setelah itu, Anda akan bergabung dengan proyek, seperti yang saya lakukan.Laporan analitis hanya mengkonfirmasi manfaat besar dari ide ini!

Info lebih lanjut:

Situs web https://www.zooomex.com/
Whitepaper https://www.dropbox.com/sh/4soga73dpsxw849/AAC2xnw5iHpzm2trUZaoM6lqa?dl=0
ANN https://bitcointalk.org/index.php?topic=5159081.0

Media sosial

Facebook https://www.facebook.com/ZooomEx-Cryptocurrency-Exchange-468468037299795/
Twitter https://twitter.com/zooomexcom
Telegram https://t.me/zooomex_en


====================================================================

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417773;sa=summary

ETH Wallet:  0x121F9FC9E6d1B92957bDc501c5ce7c6b794FDf1A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SKYFchain

Moonlite